Silicone beauty blender review

image2-3-e1487673130463.jpg

Udah tau belom tentang silicone beauty blender? Bentuk dan tekstur ya seperti selicone pada umumnya. Hanya saja ini bentuknya di rancang khusus untuk nge-blend foundation atau concealer. Fungsinya sama dengan beauty blender yang teksturnya spon atau beauty blender lainnya. Tapi pasti ada kekurangan dan kelemahannya kan?

Slicone beuaty blender memiliki tekstur yang lembut dan licin, jadi bagi pemula yang baru saja belajar menggunakan make up, gw rasa akan sedikit kewalahan untuk ngeblend foundation atau concealer. Tapi, justru karena teksturnya tersebut hasil akhir make up lebih glowing. Hanya saja harus memakan waktu untuk membuat foundation benar-benar ngeblend.

Kalau dari segi hemat dan higienis. Beauty blender yang terbuat dari silicone pasti lebih hemat dan higienis dari pada beuaty blender yang lain . Kenapa? Karena untuk membersihkannya cukup dengan sabun dan lalu di keringkan dengan tisu. Jadi ga takut kuman nempel di beauty blender sehabis di gunakan. Aman di gunakan berkali-kali. Dan ga ada lagi tuh sisa foundation di beauty blend. Lebih hemat kan?

Bentuknya yang seperti jajaran genjang dan memiliki sudut yang mengecil pasti mampu menjangkau seluruh sudut wajah.

Tapi, aku pribadi. Lebih suka menggunakan beauty blender yang jenisnya spon. Bukan karena apa-apa sih. Cuma karena lebih nyaman dan lebih terbiasa aja. Kalau menurut kamu gimana? Lebih suka beuaty blender yang mana?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s