Skin care before and after make up

Kulit muka aku tuh sensitive banget, trs berminyak dan gampang banget komedoan. Kadang suka binggung mau pakek obat dokter atau ga. Karena takut salah.

Tapi, sejak pertengahan tahun kemarin. Aku nyoba buat pakek Bioderma sebium. Itu juga setelah liat review beberapa orang (sekarang gantian deh aku yang ngasi review).

B͟͟I͟͟O͟͟D͟͟E͟͟R͟͟M͟͟A͟͟

Dari segi harga memang sih bioderma agak mahal. Tapi menurut aku itu worth it. Karena aku selama ini cuma gunain cleasing foam untuk ngebersihin muka after or before make up. Ga pernah pakek toner, milk cleansing atau yang yang lainnya. Kenapa???? karena takut. Haha

Setelah beberapa hari dibeli. Bioderma masih virgin tuh di atas meja rias. Even aku udah baca review yang semua nya bagus. Tapi tetap aja, buat aku yang jenis kulit wajahnya sensitive takut.

Singkat cerita.

Sekarang tuh udah bulan ke 6 aku ngegunain Bioderma untuk skin care sehari-hari. Baik itu sebelum atau sesudah make up.

Violaaaaa,,,ternyata aman dikulit aku yang sensitive banget.

Kekurangan :

  1. Sedikit mahal

Kelebihan :

  1. Karena bioderma water cleansing. Jadi lebih aman.
  2. Ngebuat kulit jadi matte. Ga terlalu kering tapi juga ga berminyak.
  3. Komedo di sekitaran hidung, dagu, dan kening hilang. Yipiiiii,,,
  4. Yang pasti jadi lebih bersih.
  5. Hemat waktu

P͟͟R͟͟D͟͟S͟͟E͟͟ F͟͟A͟͟C͟͟E͟͟ O͟͟I͟͟L͟͟ S͟͟E͟͟R͟͟U͟͟M͟͟ B͟͟Y͟͟ L͟͟U͟͟X͟͟C͟͟R͟͟I͟͟M͟͟E͟͟

Nah, kalau yang satu ini. Aku baru banget makeknya. Tapi udah mulai kerasa efeknya.

Kekurangan :

Ga ada.

Kelebihan :

  1. Murah banget. Cuma 55 rb
  2. Aku pikir karena ini jenisnya oil, bisa ngebuat muka jadi makin oily. Ternyata ga. Justru semakin ke kontrol.

Oh iya, aku belinya di luxcrime ya. Tinggal search aja luxcrime di ig.

Semoga bermanfaat ya 😉

Leave a Reply

